MIP UMY Launching Program Dual Degree

April 6, 2019 by : admin

Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan Workshop Kurikulum dan Akreditasi Internasional sekaligus launching Program Dual Degree dengan Mindanao State University. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Internasional Prof. Dr. Achmad Nurmandi, Kepala Lembaga Kerjasama Eko Priyo Purnomo, Ph.D, Direktur Pasca Sarjana Sri Atmaja Ph.D, Dekan Fisipol UMY Dr. Titin Purwaningsih, Ketua Program Studi MIP Dr. Dian Eka Rahmawati dan Sekretaris MIP Erni Zuhriyati S.IP, M.Si serta segenap dosen Ilmu Pemerintahan dan tamu undangan dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Dalam workshop tersebut menghadirkan pembicara Dr. Daryanto (Dikti) dan Profesor Amporn W Tamronglak Presiden APSPA (Asia Pacific Society for Public Affairs), Eko Priyo Purnomo, Ph.D (UMY) dengan moderator Ridho Alhamdi, Ph.D.

Program Dual Degree ini sudah dimulai pada semester ini, dengan menerima satu mahasiswa dari Mindanao State Univesity Philipina dan pada semester depan Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta akan mengirimkan mahasiswanya ke Philipina. Pada program ini, mahasiswa akan mengambil perkuliahan selama dua semester di UMY dan dua semester di Philipina.

SELAMAT KEPADA MIP UMY.