Milad FISIPOL UMY ke 38

May 16, 2019 by : admin

 

Sebagai salah satu kegiatan dan rangkaian Milad Fisipol UMY KE-38, Fisipol memberikan penghargaan kepada dosen tenaga dan mahasiswa berprestasi. Dalam memberikan penghargaan, terdapat beberapa kriteria yaitu :

  1. Kategori Dosen Favorit Pilihan Mahasiswa terdiri dari Program Studi Ilmu Hubungan Internasional yang pertama yaitu Sugito, S.IP., M.Si, kedua Dr. Sugeng Riyanto, S.IP., M.Si, dan yang ketiga Ade Ma’rup Wirasenjaya, M.Si. Program Studi Ilmu Pemerintahan yang pertama yaitu Bambang Eka Cahya Widodo, S.IP., M.Si, kedua Tunjung Sulaksono, S.IP., M.Si, dan yang ketiga Muhammad Eko Atmojo, S.IP., M.IP. Program Studi Ilmu Komunikasi yang pertama yaitu Ayu Amalia, S.Sos., M.Si., kedua Dr. Fajar Junaedi, S.Sos., M.Si., M.Si, dan yang ketiga Muhammad Muttaqien, S.I.Kom., M.Sn.
  2. Kategori Kinerja Penelitian Terbaik diberikan kepada Dr. Adhianty Nurjanah, S.Sos., M.Si.
  3. Kategori Kinerja Pengabdian Terbaik diberikan kepada Muhammad Muttaqien, S.I.Kom., M.Sn.
  4. Kategori Kinerja Publikasi Terbaik diberikan kepada Muhammad Fariz Al Fadhat, Ph.D (HI), Dr. phil. Ridho Al Hamdi, S.Fil.I.,MA (IP), dan Dr. Fajar Junaedi, S.Sos., M.Si (IK).
  5. Kategori Tenaga Kependidikan Favorit Pilihan Mahasiswa diberikan kepada Muhammad Ardan, SH (Dekanat), Waluyo (HI), Sariningsih (IP), serta Muhammad Zulianto, SE (IK).
  6. Kategori Mahasiswa Berprestasi dengan IPK Tertinggi Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Nadia Atmasoliha (2016) dan Gayuh Kinanthi (2017), Program Studi Ilmu Pemerintahan Bhakti Gusti W (2016) dan Maulida Rita (2017), dan Program Studi Ilmu Komunikasi Arina Hasbana Isnaeni (2016) dan Rahma Kahayani Ihsan (2017).
  7. Kategori Mahasiswa Berprestasi Khusus (Kompetisi) diberikan kepada Perdiansyah Siregar (HI), Delila Putri Sadayi (IP) dan Muhammad Iqbal K (IK).

Selain ke tujuh kriteria tersebut pada Milad ke 38 juga diberikan penghargaan kepada pengelola jurnal yang ada di Fisipol diberikan kepada Ade Ma’rup Wirasenjaya, M.Si (Jurnal Hubungan Internasional), Prof. Dr. Achmad Nurmandi (Jurnal Studi Pemerintahan) dan  kepada Dr. Filosa Gita Sukmono (Jurnal Komunikator).