Meriahnya Milad Fisipol ke-31

April 30, 2012 by : admin

Belum habis dengan sajian lagu dari Pak Bambang Wahyu (wakil dekan Fisipol), sederet makanan lezat dari 8 negara sudah menunggu untuk di kunjungi. Mas Roman (Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisipol) yang memandu acara ini terlihat begitu bersemangat, membuat seluruh mata di Lobi lantai dasar maupun lantai 1 tertuju kea rah panggung utama. Itulah sedikit gambaran keceriaan acara Milad Fisipol ke – 31.

panggung utama milad Fisipol ke – 31, pembagian doorprize berupa buku karangan dosen Fisipol.

Hampir seluruh mahasiswa Fisipol hadir dalam acara tersebut, bahkan mahasiswa ‘senior’ yang jarang terlihat pun hari ini seperti bersua kembali dengan kampus tercinta. Wajar saja, selain menyuguhkan pentas seni dan sumbangan lagu dari dosen maupun mahasiswa, ada juga doorprize yang di bagikan kepada mahasiswa yang beruntung. “Kategori nya unik dan asik, kalo biasanya nilai IPK atau prestasi yang jadi acuan untuk memenangkan doorprize, kali ini nggak, misalnya jumlah kunci terbanyak yang kita bawa, seru deh “ungkap Mifta, salah satu mahasiswa Fisipol yang hadir. Konsep non formal ini sengaja di suguhkan dengan asumsi bahwa setiap harinya mahasiswa dan dosen telah melalui hari – hari dengan rutinitas yang padat, maka acara ini di harapkan mampu menjadi sedikit obat pelipur penat.

Setelah merasa cukup menyaksikan rangkaian acara di panggung utama, mahasiswa kemudian dapat melampiaskan rasa lapar dan dahaga dengan mengunjungi stand yang telah dibuka. 8 negara tersebut adalah Indonesia, Amerika, Prancis, Italia, Brazil, Jerman, Swiss dan Belanda. Ada lemper yang khas Indoensia, ada brownis, Muffin, tiramisu sampai coffe hero bread yang begitu lezat.

Acara ini terselenggara dengan dukungan dan sponsorship dari berbagai pihak, salah satunya adalah astra oto parts yang memberikan service cek aki gratis bagi motor dan mobil mahasiswa maupun dosen. Hmm.., benar – benar penuh keceriaan, mengobati dua minggu penuh ujian tengah semester yang baru saja terlewati. Selamat dan sukses ya Fisipol !