FISIPOL UMY Tambah 1 Doktor Lagi

Januari 13, 2018 oleh : admin

Hari Jum’at 12 Januari 2018 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mendapat tambahan 1 doktor di bidang komunikasi. Dr. Filosa Gita Sukmono, MA adalah dosen Program Studi Ilmu Komunikasi FISIPOL UMY merupakan doktor ke 22 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan merupakan doktor ke 6 di Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Promosi doktor diselenggarakan di Auditorium Fakultas Ilmu Komunikasi  Program Doktor Universitas Padjadjaran Bandung, Doktor Filosa dalam disertasinya mengambil judul “Dinamika Qacana Multikultur dalam Film Indonesia dengan Isu Minoritas Pasca 1998 (Analisis Wacana Kritis Film Gie, Tanda Tanya dan Siegija) “.

Selanjutnya dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Sumberdaya Manuasia Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Dekan, Wakil Dekan Sumberdaya Manuasia Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikUniversitas Muhammadiyah Yogyakarta dan sejawat dari Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.